Hafal Qur’an Tercepat, Putra Hj. Nirfawana Pengusaha Wanita Bulukumba dapat Hadiah Umroh

oleh -Dibaca sebanyak 1.548 kali
Hj. Nirfawana berpose dengan putranya A. Walidul Muaffaq usai prosesi wisuda hafid quran di pesantren Darul Abror Kab. Bone

BulukumbaPos – “Kesabaran akan berbuah manis, hasil takkan mendustai hasil”. Demikianlah kiranya ungkapan yang sesuai untuk menggambarkan kesabaran, ketelatenan dan keuletan keluarga Ibu Hj. Nirfawana, sosok pengusaha wanita sukses di Kab. Bulukumba dalam menyekolahkan anak-anaknya di pesantren.

Betapa tidak, enam orang anaknya semua di dedikasikan untuk bersekolah, di pondok pesantren, bahkan ada yang di pulau Jawa.

Kabar gembira datang dari Andi Muh Walidul Muwaffaq, anak ke-4 dari 6 bersaudara putra Hj. Nirfawana yang saat ini duduk di kelas 3 Pondok Pesantren Darul Abror Palattae Kab. Bone Sulawesi Selatan yang telah menammatkan hafalan AlQur’annya pada prosesi wisuda di pesantrennya pada Jumat (30/5/2019).

Yang lebih menggembirakan lagi dan membuat ibundanya meneteskan, air mata, Andi Wali panggilan akrabnya yang lahir tahun 2004 silam ini menerima hadiah umroh atas prestasinya sebagai khatamin tercepat.

Hal ini terungkap melalui informasi dari Ust. Nuryadin Pembina Pesantren Darul Abror yang saat ini di pimpin Ust. Muttaqin Said bahwa, dari 21 santri yang di wisuda hari ini karna telah menammatkan hafalan AlQur’annya 30 Juz, ada dua yang meraih prestasi tercepat, dan salah satunya adalah ananda Andi Walidul Muaffaq putra Hj. Nirfawana asal Kab. Bulukumba dan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi, kedua santri ini akan kami berangkatkan umroh, InsyaAllah kami jadwalkan berangkat di bulan Oktober mendatang.

Saat di konfirmasi terkait hadiah untuk anaknya ini, Hj. Nirfawana hanya mampu menangis karna gembira, ia berucap: “ini karunia terbesar dari Allah untuk kami” Tuturnya.

Penulis : Ikhwan_bp