Hari ini, Lepas Sambut Pejabat Lama dan Baru Komandan Kodim 1411/Bulukumba

oleh -

BulukumbaPos – Pada hari ini, Selasa 2/10/2018, dilaksanakan acara lepas sambut Komandan Kodim 1411/Bulukumba dari Pejabat Lama Letkol Arm Sutikno S.Pd pada Pejabat Baru Letkol Arm Joko Trianto S. Pd, bertempat di Makodim 1411/Bulukumba, yang dihadiri sekitar 400 orang dari para unsur Muspida, Forkopimda, personil Kodim 1411/Blk, pengurus Persit Kodim 1411/Blk, PNS Kodim 1411/Blk dan tamu undangan.

Acara di awali dengan permintaan pamit oleh Pejabat lama Letkol Arm. Sutikno pada segenap hadirin dan masyarakat Bulukumba, beliau juga memohon maaf jika dalam tugas selama Dua Tahun Satu Bulan Sepuluh hari di Bulukumba, ada hal hal yang kurang bekenan di hati, ‘Bulukumba adalah rumah kedua saya, InsyaAllah kami akan tetap jalan jalan kesini nanti’ Ucapnya haru.

Selanjutnya sambutan dari pejabat baru Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm. Joko Triyanto. Beliau meminta bimbingan dan masukan dari semua pihak guna menjaga stabilitas keamanan di daerah ini.

Dalam penyampaiannya Bupati Bulukumba yang di wakili Sekertaris Daerah A. Bau Amal mengapresiasi program dan langkah yang telah di torehkan Dandim lama, semoga bisa di lanjutkan bahkan di tingkatkan olej pejabag baru.

 

Tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: AKBP M. Anggi Naulifar Siregar (Kapolres Bulukumba), Muh Ihsan (Kajari Bulukumba), Sekertaris DPRD Bulukumba, Sutiono SH (Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba), Letkol Arm Nanang (Dandim Bantaeng), para Kepala Dinas dan OPD lingkup Pemda Bulukumba, Para Danramil dan perwira staf kodim 1411/Blk, Para Kapolsek, Kabag, Kasat dan perwira jajaran Polres Bulukumba, Ketua dan Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Acara di selingi dengan pemberian cindera mata dari para undangan kepada pejabat lama Dandim 1411 Bulukumba dan di akhiri dengan photo bersama.(**wan_bp)