Hari Ini, Siti Isniyah TSY Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kec. Gantarang

oleh -Dibaca sebanyak 170 kali
Foto bersama usai pelantikan pengurus TP-PKK se-Kec. Gantarang

Bulukumbapos.com – Istri Wakil Bupati Bulukumba Siti Isniyah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba hari ini, Selasa (23/6/2020) melantik para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan, Desa dan Kelurahan se-Kec Gantarang di Kantor Camat Gantarang.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat meski para peserta pelantikan diwajibkan mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak bersalaman serta pembatasan jumlah yang hadir.

Dalam sambutannya usai melantik para Ketua Tim Penggerak PKK ini dari istri para Kepala Desa di Kec. Gantarang yang telah terpilih beberapa waktu lalu, Siti Isniyah menyampaikan: “Sesuai amanat Rakernas VIII PKK tahun 2018, maka masing-masing istri dari Gubernur, Bupati, Walikota, Camat, Desa dan Lurah itu secara otomatis menjadi ketua Tim Penggerak PKK didaerahnya kecuali ada hal lain menyebabkan yang bersangkutan tak bisa menjabat”.

“Saya berharap ibu-ibu Ketua yang telah dilantik untuk kita bersama-sama membantu pemerintah sesuai tupoksi dan pokja-pokja kita, khususnya dalam hal mensosialisasikan program kerja guna menekan angka Stunting, Gizi Buruk dan Kematian Ibu Hamil”. Harap Siti Isniyah.
Penulis: ikhwan / BP