Hari Pahlawan, Dandim 1411 Bulukumba, Ketua Persit dan Jajaran Kunjungi Veteran Wanita

oleh -

BulukumbaPos – Ada banyak cara masyarakat Indonesia merayakan Hari Pahlawan yang jatuh di setiap tanggal 10 November, tak terkecuali masyarakat di kab. Bulukumba Sulawesi Selatan, namun ada hal berbeda di lakukan Jajaran Kodim 1411/Bulukumba.

Di pimpin Dandim Letkol Arm Joko Trianto, bersama Kasdim Mayor Arfan, Danramil 04 Ujung Bulu dan para pengurus Persit Kartika Candra Kirana, mereka mengunjungi Nenek Siti Hafsah Junaid yang merupakan tokoh pahlawan Veteran Wanita RI yang menurut data Veteran yang di miliki lahir pada tahun 1924 dan saat ini berumur 94 tahun.Usai kunjungan silaturrahim itu Dandim 1411 /Bulukumba berpesan untuk kita menghargai jasa para pahlawan kita, karna kita mungkin tidak ada saat ini tanpa mereka.

Pahlawan Wanita Siti Hafsah Junaid

Pada hari Sabtu (10/11/18 pukul 07.00 wita di kediaman sederhana sang Pahlawan di Jl. Jabal Nur Kel. Bentenge Kec.Ujung Bulu Kab.Bulukumba, Dandim 1411/Bulukumba serta ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII dan pengurus, nampak bercengkrama dengan sang Nenek yang menceritakan masa-masa perjuangannya dahulu.(**ikhwan)