Hj. Nirfawana; Hafal 20 Ayat Alquran, Gratis Martabak Di MC Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 558 kali

Bulukumbapos.com – Mau dapat martabak spesial gratis.? Caranya mudah, datang ke kontainer Martabak Cantik di Jl. Kusuma Bangsa Caile Kota Bulukumba dengan menyetor 20-30 ayat Alquran dan khusus di bulan Dzulhijjah ini, bagi yang berpuasa sunnah Senin atau Kamis langsung dapat martabak spesial, hanya dengan membaca Alquran 5 menit.

Hj.Nirfawana, pemilik Usaha Martabak Cantik kepada BulukumbaPos menuturkan: “Ya, sebagai bentuk penghargaan pada sesama muslim yang mampu menghafal beberapa ayat Alquran, maka kami berikan martabak special dengan menu sesuai selera, cukup dengan menyetorkan hapalan dari surah yang saya tentukan, atau pun dengan menyetorkan hapalan yang mereka miliki, dan promo ini berlaku dua kali sebulan di setiap hari Jumat”.

Wakil Bupati Bulukumba bersama istri, Ketua Dai Muda dan Hj. Nirfawana di Kontainer Martabak Cantik

Saat di konfirmasi, motivasi dari program yang cukup unik dalam dunia usaha kuliner ini, Hj. Nirfawana ibu dari enam anak yang semua bersekolah di pesantren ini mengatakan: “Saya lakukan ini karena saya termotivasi dari anak-anakku, saya ibu dari enam orang anak yang bercita-cita agar semua anak saya menjadi penghapal Al Quran,InsyaAllah’.

“Bisa kita bayangkan betapa susahnya menghafal ayat-ayat Alquran dan mempertahankan hafalan itu, maka sebagai bentuk penghargaan, kami memberikan makanan gratis kepada para pejuang ini, semoga apa yang saya lakukan dapat mengispirasi pelaku usaha lainnya, untuk dapat berbagi dan memuliakan penghafal Alquran sebagai wujud syukur atas nikmatNya, dan semoga usaha kami ini di berkahi Allah, Aaamiin”. Tutup Wanita Pebisnis yang juga Owner UD. Sipatuo Reski ini

Penulis: ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos