HP di Kumpul Saat Rapat, Kebiasaan Pengurus Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 171 kali
Suasana rapat internal pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba (tanpa gadget)

BULUKUMBA – BP – Jajaran pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba menggelar rapat internal pada Sabtu (9/3/2019) bertempat di Cafe Zebatiq Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Bulukumba, di hadiri Ketua dan Jajaran pengurus harian Majelis Dai Muda Bulukumba.

Sekretaris Umum MDM, A. Muh. Asbar yang memandu jalannya rapat di dampingi Maulana Khodafi Wakil Sekertaris mengatakan: “Rapat internal ini rutin kami gelar sekali dalam triwulan dan juga di tiap semester, untuk membincang tentang reposisi pengurus lama dan kader yang batu masuk setelah melewati beberapa tahapan seleksi, termasuk membincang program kerja yang telah, sedang dan akan di laksanakan, guna menjaga ritme kegiatan dan solidaritas teman-teman pengurus”

Namun ada hal menarik dari kumpulan para Dai Muda ini, pantauan BulukumbaPos, saat rapat berlangsung, semua HP (Handphone) dari masing-masing peserta rapat di kumpul dan satukan di tengah meja rapat, peserta tak di perbolehkan mengambil apalagi memainkan HP nya saat rapat berlangsung sampai selesai acara.

Menanggapi hal itu, Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar mengatakan :”Sebenarnya itu bukan aturan wajib, cuma kesadaran dari masing-masing teman untuk mengumpulkan HP nya, agar tidak mengganggu konsentrasi saat rapat berlangsung, juga sebagai bentuk kode etik dan kebersamaan pada sesama peserta rapat, karna kita di undang untuk rapat, bukan untuk main HP”. Tandasnya. (**wan_bp)