Hujan, Kajian Rutin Dai Muda di pindahkan ke Sekertariat MDM

oleh -Dibaca sebanyak 31 kali

BulukumbaPos – Kajian Rutin dengan tema Ngaji dan Ngobrol Masalah Islam yang di gelar secara rutin tiap hari Jumat sore oleh pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba, dan minggu ini kembali di adakan pada Jumat (26/4/2019).

Acara mengaji bersama ini, biasanya di adakan di taman kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba, namun karna kondisi cuaca dan hujan pada Jumat (26/4/2019) kemarin, maka giat ini alihkan ke Sekertariat Majelis Dai Muda yang letaknya tak jauh dari lokasi taman kota.

Ust. H. Ansar Mahdy saat memberi motivasi bagi peserta kajian rutin dai muda

Walaupun kondisi hujan, namun peserta tetap antusias mengikuti kajian ini, terpantau ada puluhan peserta yang ikut, dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba, Siswa SMA Negeri 1 Bulukumba, Siswa SMP Negeri 2 Bulukumba, Para kader dai muda dan peserta lain yang rutin mengikuti acara ini.

Sebagaimana biasanya, kajian di, awali mengaji bersama di pandu Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba di lanjutkan pembahasan tajwid oleh Ust. Maulana Khadafi Wakil Sekum MDM, selanjutnya sambutan oleh Kepala Kemenag Bulukumba yang di wakili Kepala KUA Kec. Ujung Bulu H. Ansar Mahdy yang juga merupakan dewan pembina MDM, nampak hadir beberapa pengurus hari lan dai muda diantaranya: Hafid Rahman, Nuraima Rahma, Mizwar, A. Amri, A. Ainun Annisa dan Zulfikar.

Ketua Dai Muda Bulukumba juga menyampaikan bahwa kajian minggu ini adalah kajian terakhir sebelum ramadhan: “Kajian hari ini adalah yang terakhir sebelum masuk bulan Ramadhan, karna di bulan ramadhan banyak jadwal dakwah teman-teman dai muda dan pengurus di desa, ada juga beberapa program amaliyah ramadhan yang akan kami gelar, Insya Allah akan kita lanjutkan lagi kajian rutin ini usai ramadhan”(**ikhwan)