HUT Bayangkara ke-73, Polres Bulukumba Gelar Berbagai Lomba, ini rangkaiannya.!

oleh -Dibaca sebanyak 38 kali

BulukumbaPos – Dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara ke-73 yang di peringati jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, Polres Bulukumba pun menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Usai menggelar kegiatan sosial Donor Darah, maka pada hari ini, Sabtu (29/6/2019) panitia HUT Bayangkara ke-73 Polres Bulukumba di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Syamsu Ridwan dan di hadiri unsur Forkopimda diantaranya, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Sekertaris Daerah Pemkab Bulukumba A. Bau Amal, Ketua DPRD Bulukumba H. A. Hamzah Pangky, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto, dan Kepala Lapas Bulukumba Syarifuddin Nakku, dari unsur Pejabat BUMN, BUMD dan Pengusaha nampak hadir Kepala BRI Cabang Bulukumba Edy Haryadi dan Ketua KSP Berkat Pusat Bulukumba A. Makkasau Kr. Lompo, serta Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda sekaligus Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

Kegiatan diawali dengan olah raga bersama jajaran Polres Bulukumba dan Bayangkari, di ikuti pula peserta dari unsur TNI Kodim 1411 Bulukumba, dilanjutkan beberapa games ceria seperti lomba makan kerupuk, memasukkan belut ke botol dan lainnya yang juga di ikuti para pejabat dan undangan yang hadir.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan: “Kegiatan hari ini masih menjadi rangka dari beberapa acara yang telah dan akan kami gelar dalam rangka menyemarakkan HUT Bayangkara ke-73, melalui acara ini juga kita berharap adanya sinergitas yang bajk antar para pejabat lingkup pemkab Bulukumba, BUMN, BUMD, Dai dan masyarakat”

Giat hari ini diakhiri dengan lomba menembak bersama yang di gelar di lapangan tembak Polres Bulukumba,dengan memperebutkan hadiah utama sebuah sepeda dari panitia pelaksana HUT Bayangkara Polres Bulukumba.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_