HUT Lantas, Gubernur bersama Kapolda Sulsel Lepas Sepeda Santai Di Kota Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 53 kali

BulukumbaPos – Makassar, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono melepas secara langsung peserta sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 63 Tahun 2018, yang mengangkat tema “Dengan semangat promoter, Polantas mengimplementasikan road safety melalui e-policing menuju zero accident”.

Kegiatan sepeda santai tersebut di mulai di Anjungan Pantai Losari Makassar dan finish di Anjungan Pantai Losari Makassar yang memiliki rute melingkar pantai di dalam Kota Makassar pada pukul 06.00 Wita, Sabtu (22/09) Pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Forkopimda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kepala Jasa Raharja, Walikota Makassar beserta ratusan warga Kota Makassar.

Usai gowes di sekitaran kota makassar, kegiatan di lanjutkan dengan sambutan dari Kapolda Sulsel. Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menuturkan, “Lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan, Cermin budaya bangsa dan refleksi bangsa cermin atas modernitas dalam berlalulintas di butuhkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas”, Tuturnya.