HUT RI ke 74: JMS Ajak Masyarakat Perkokoh Persatuan

oleh -Dibaca sebanyak 26 kali
Jamaluddin M. Syamsir (Foto. Dok)

Bulukumbapos.com – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia merupakan hari sakral dan bersejarah.  Jamaluddin M. Syamsir (JMS) Wakil Ketua DPP AMPI yang juga tokoh muda Bulukumba memaknai kemerdekaan sebagai moment pengabdian.

Menurutnya, kemerdekaan Indonesia diraih dari proses perjuangan yang panjang oleh tokoh-tokoh bangsa pendahulu. Sebab itu, katanya, kemerdekaan harus diisi dengan berbagai jalan pengabdian.

“Perjuangan kita adalah mempersiapkan diri mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, Sabtu, 17 Agustus 2019.

“Penghargaan kita terhadap para Pahlawan kemerdekaan dengan menjadi putra putri terbaik dari berbagai pilihan profesi yang kita pilih dan tekuni,” tambah mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan tersebut.

JMS berharap, pengabdian kepada bangsa melalui kreatifitas dan inovasi, khususnya dari kalangan generasi muda dapat mempercepat pembangunan di segala bidang.

“Dirgahayu ke 74 Indonesiaku. Merdeka!. Kita berharap Indonesia semakin maju pembangunannya di segala bidang dan makin sejahtera rakyatnya..!” jelas Jamaluddin Syamsir.

Sekadar diketahui, JMS adalah tokoh muda asal Bulukumba yang berkarier di kancah nasional. Integritas dan kualitas mumpuni mantan Tenaga Ahli Mensos RI ini, membuat dirinya memiliki networking dan jaringan yang luas di ibukota Jakarta.

Hingga akhirnya, Ia memutuskan pulang ke kampung halaman setelah diminta oleh lintas tokoh untuk maju pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Namanya pun disebut-sebut sebagai bakal calon yang cukup diperhitungkan.
Editor: Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos