Ikhwan Bahar Kembali Terpilih jadi Ketua Majelis Dai Muda Periode 2021-2025

oleh -Dibaca sebanyak 95 kali
Susah Musyawarah Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba di Aula Kantor Baznas Kab. Bulukumba.

BulukumbaPos – Refresh pengurus di internal Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba telah diadakan, melalui Musyawarah Pengurus MDM yang digelar pada Selasa (7/9/2021) bertempat di Aula Kantor BAZNAS Kabupaten Bulukumba.

Doc. 2

Musyawarah Pengurus yang dihadiri jajaran Majelis Dai Muda ini merupakan Musyawarah pengambilan keputusan tertinggi di lembaga Majelis Dai Muda, untuk kembali memilih pengurus Majelis Dai Muda yang telah berakhir periodenya pada tahun 2021 ini, guna menentukan pengurus untuk periode selanjutnya masa Khidmat 2021 – 2025.

Penyampaian aspirasi dari peserta Musyawarah Pengurus MDM.

Diawali laporan Panitia Pelaksana oleh Ustadzah Wahyuni, Musyawarah Pengurus yang dipandu A. Ainun Annisa Sari ini dibuka oleh KH. Tjamiruddin Ketua Dewan Pembina MDM yang juga Ketua MUI Bulukumba, dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus MDM Periode 2017-2021 oleh Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Demisioner.

“Majelis Dai Muda ini ibarat bayi yang baru belajar berjalan, maka butuh kita topang sama-sama, dan alhamdulillah 1 periode telah berlalu yakni sejak 2017 lalu saat awal berdirinya Majelis Dai Muda dan kini telah dikenal masyarakat, khususnya dalam dakwah dan pembinaan keagamaan, mohon maaf jika masih banyak hal yang belum mampu kami lakukan, “tutur Ikhwan Bahar dalam LPJnya yang disampaikan secara tertulis.

Foto bersama.

Prosesi Musyawarah Pengurus dipandu langsung oleh Ketua Dewan Pembina didampingi Ust. Muhammad Yusuf Shandy selaku Sekertaris dan Ust. Syamsuddin selaku anggota, dan akhirnya Ikhwan Bahar kembali ditetapkan secara aklamasi yang disepakati semua peserta untuk memimpin Majelis Dai Muda bersama Sekertarisnya Dr. A. Muhammad Asbar.

“Sesuai hasil kesepakatan bersama melalui Musyawarah ini, maka pada hari ini Selasa 7 September tahun 2021, saya atas nama Dewan Pembina menetapkan Ikhwan Bahar selaku Ketua Majelis Dai Muda Kabupaten Bulukumba dan Sekertarisnya Dr. A. Muhammad Asbar, dan selanjutnya diamanahkan untuk menyusun kepengurusan untuk periode 2020-2025 sebagaimana amanah AD/ART MDM, “ucap KH. Tjamiruddin.

Usai dipilih kembali, Ikhwan Bahar didampingi Dr. A. Muhammad Asbar mengaku mendapat amanah yang lebih berat dari periode sebelumnya; ini amanah besar yang butuh kebersamaan dari teman-teman yang mai bekontribusi dalam dunia dakwah dimasa datang, formulasi pengurus, manajemen program dan keuangan juga akan kami benahi, terima kasih atas amanah teman-teman semua, “.ucapnya.

Hadir dalam Musyawarah Pengurus tersebut, jajaran pengurus harian Majelis Dai Muda pada periode sebelumnya, diantaranya A. Syamsir AS, Hengky Fajar Depparuntu, Syamsir, Sudirman, Syahriar, Arman Maulana, Hafid Rahman, Ilham Faishal Aminuddin, Kardiono, Irham, Zulfikar, Ain Fikri Syamra, Nurul Ihsan dan Muhammad Nasir.

Sementara dari Pengurus Akhwat hadir diantaranya, Wahyuni Wahab, A. Ainun Annisa Sari, Sukawati Syam, Marsesil Sriyani dan Sumarni.
(Wan/BP)