Ina Annisa, Pelajar MA Guppi Gunung Jati Raih Trofi Menuju KSM Tingkat Provinsi

oleh -
Ina Annisa (tengah) menerima Trofi dan berpose dengan Kakankemenag (kiri) dan Ramli (Kamad MA. Guppi Gunung Jati) doc.

Bulukumbapos.com – Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba menggelar upacara dalam rangka Pelepasan Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi yang merupakan wakil dari kontingen Bulukumba, yang secara resmi dilepas oleh H. Muhammad Yunus Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bulukumba (Kakan Kemenag), bertempat di halaman Kantor Kemenag Bulukumba pada, Jumat (9/9/2022).

“Saya berharap agar anak-anakku semua yang lolos ke KSM tingkat provinsi terus belajar dan mengupdate ilmunya, semoga bisa membawa nama baik untuk Bulukumba dan Madrasah ta masing-masing,” harap H. Muhammad Yunus dalam sambutannya didampingi H. Arifin Nur Kasubag TU.

Kontingen dari Bulukumba berpose bersama.

Upacara pelepasan peserta KSM tingkat Provinsi ini dihadiri seluruh peserta KSM yang lolos ketingkat provinsi usai mengikuti KSM tingkat kabupaten beberapa waktu lalu dengan rincian 6 orang peserta dari Madrasah Ibtidaiyah (MI), 9 orang peserta Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan 18 orang peserta tingkat Madrasah Aliyah (MA).

Ina Annisa Pelajar dari Kelas XII/MIA adalah salah satu diantara peserta yang mendapatkan trofi/penghargaan sebagai Delegasi dari MA Guppi Gunung Jati mendapatkan satu tropi pada mata pelajaran (Mapel) fisika teritegrasi.

“Insya Allah, saya akan memberikan apa yang terbaik untuk Bulukumba dan Madrasah,” tutur Ina Annisa yang didampingi Ramli Kepala Madrasahnya.
Rilis : Amran
Editor : Ikhwan