Indoor dan Outdoor, Format Baru Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba, Ini Jadwalnya.!

oleh -
Suasana Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com – Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, sebagai lembaga berbasis keagamaan yang dikenal aktif dalam menyiarkan program-program keagaamaan melalui dakwah, pelatihan dan kajian rutin dari kota sampai pelosok.

Terpantau hari ini, Jumat (13/9/2019), setelah sebelumnya menggelar kajian rutin di Markas Kodim 1411 Bulukumba, kali ini, Kajian Rutin Dai Muda kembali ke Taman Kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba.

Diikuti puluhan Satpol PP dan Damkar, juga dari TNI Kodim 1411 Bulukumba, Kanit Binmas Personil Babinkamtibmas Polsek Ujung Bulu, Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba, Siswa MAN 2 Bulukumba dan Siswa SMP Negeri 2 Bulukumba, serta masyarakat umum.

Suasana Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba

Materi mengaji tajwid di pandu Ustad Hafid Rahman didampingi Ustad Syahriar, dilanjutkan pembahasan Fiqih Islam, nampak hadir pula pengurus Dai Muda lainnya, A. Amri dan Ustadzah Wahyuni.

Usai kajian, Ustad Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba mengutarakan tentang jadwal kajian rutin Dai Muda:”Jumat lalu kita mengaji di Kodim 1411 Bulukumba (Indoor) , Jumat ini kembali ke Taman Kota dengan format Outdoor, InsyaAllah Jumat depan kita mengaji di kantor, sekolah atau, Instansi dan begitu seterusnya dengan jadwal selang seling, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Bulukumba makin bersemangat untuk mengaji dan kita memasyarakatkan Alquran’ Tutupnnya.

Penulis:Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos