Ingin Diskusi Masalah Islam? Ikuti Program DAI di Radio SPL Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 23 kali

BULUKUMBA – BP – Program dakwah yang di gulirkan Para Dai Muda di Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba Sulawesi Selatan terus berinovasi mengikuti alur perkembangan zaman, tak hanua di mimbar dan masjid tapi juga di dunia media elektronik radio.

Hal ini dapat di lihat dari program DAI (Dialog Agama Islam) yang telah di jalankan para pengurus Dai Muda Bulukumba bekerjasama dengan manajemen Radio SPL (Swara Panrita Lopi) 95.00 FM yang bertempat di Kantor Dinas Kominfo Pemkab Bulukumba.

Dalam rilisnya Saiful Alief Subarkah Direktur LPP Radio SPL menyatakan bahwa:”Program DAI yang on airkan tiap hari Jumat pagi pukul 09.00 sampai 10.00 Wita ini di kerjasamakan dengan Majelis Dai Muda ini telah berjalan selama hampir 3 tahun dan pada segmena ini juga kami mau menyampaikan pada masyarakat bahwa media radio itu tidak hanya sebatas hiburan dan informasi tapi juga sisi sosial keagamaan”

Di tambahkan, “Kadang masyarakat membutuhkan ruang untuk bertanya masalah Islam tapi tidak ada tempat dan sarana, maka di situlah kami hadir untuk mereka bertanya seputar masalah agama, dan alhamdulillah setelah berdiskusi dengan Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba akhirnya kami buka program DAI ini dan cukup mendapat perhatian dan antusias dari masyarakat” Tuturnya. (**ikhwan)