,

Ini Profil Kapolres Bulukumba yang Baru AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK

oleh -Dibaca sebanyak 1.794 kali

BulukumbaPos – Sebentar lagi pucuk pemimpinan di lingkup Polres Bulukumba akan berganti, Kapolres lama AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, S. IK, M. Si yang telah menjabat Komandan Resort Bulukumba selama 1 tahun 5 bulan di mutasi ke Polda Sulawesi Utara sebagai Wadirpamobvit dan akan di gantikan oleh AKBP Syamsu Ridwan, S. IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kab. Kep. Selayar Polda Sul-sel.

Berikut data diri AKBP. Syamsu Ridwan yang di sampaikan kepada Bulukumbapos.com:
Nama lengkap :AKBP. Syamsu Ridwan, SIK, putra kelahiran Yogya pada 28 Agustus 1977, beliau merupakan alumni Akpol tahun 1999, setelah lulus dari akademi kepolisian beliau di tugaskan pertama kali di Polda Sumatera Selatan, selanjutnya setelah lulus dari PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) ia di tempatkan di Polda Papua dan meneruskan sekolah Sespimmen Polri di Bandung dan selepas Sespimmen beliau ditempatkan di Polda Sulawesi Selatan.

Selama di Polda Sulsel, AKBP Syamsu Ridwan menjabat sebagai Kabag Ops Polrestabes Makassar, selanjutnya menjadi Kapolres Kepulauan Selayar dan saat ini ayah dari 3 anak ini, buah cintanya dengan istri tercintanya Ny. Herlina Syamsu Ridwan diberikan amanah sebagai Kapolres Bulukumba.

Mantan Kapolres Kep. Selayar ini berharap : “Kami berharap, semoga bisa melayani masyarakat dengan baik, dapat menjaga amanah serta mampu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat kab. Bulukumba, termasuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan wanita, para dai kamtibmas, dan rekan-rekan dai muda Bulukumba. Mari bersama kita jaga kondusifitas dan kamtibmas di Kab. Bulukumba. “Harapnya.(**wan_bp)