Ini Program Pembinaan Keagamaan Rutin di STIKes Panrita Husada Kerjasama Majelis Dai Muda

oleh -
Para mahasiswa mengikuti Kajian Rutin Bersama Majelis Dai Muda.

Bulukumbapos.com – STIKes Panrita Husada Bulukumba yang notabene merupakan kampus berbasis kesehatan, namun pada kenyataannya tak melulu hanya belajar masalah kesehatan tapi juga program pembinaan keagamaan yang diadakan secara rutin bagi dosen dan mahasiswa.

Program ini merupakan program kerja BEM STIKes Panrita Husada yang dikerjakan dengan pengurus Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba.

Pada hari Jumat (10/6/2022) puluhan mahasiswa lintas program studi mengikuti Kajian Rutin yang bertempat di Masjid Kompleks Kampus STIKes Panrita Husada.

Amirullah Bagian Kemahasiswaan didampingi Nur Asri saat memandu acara pengajian menyampaikan pentingnya pendalaman agama bagi tiap muslim dan muslimah; “Kita belajar dan kuliah tapi tak boleh lupa tugas kita untuk tetap memahami isi ajaran agama, sebagaimana yang kita lakukan hari ini bersama Majelis Dai Muda,”.

Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Majelis Dai Muda mengawali kegiatan dengan mengajak peserta untuk Tadarrus bersama dan menjelaskan hukum tajwid pada bacaan Alquran, yang dilanjutkan dengan kajian Kesehatan dalam Tinjauan Islam.
(Penulis : Ikhwan)