Inisiasi 550 Orang Ikut Vaksin, Kapolres Bulukumba; STAI Al-Gazali Luar Biasa

oleh -Dibaca sebanyak 136 kali
Vaksin Merdeka di Aula Kampus STAI Al-Gazali, Kerjasama STAI Al-Gazali, Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba.

BulukumbaPos – Antusiasme warga Bulukumba sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin Covid-19, hal ini terlihat pada Vaksinasi yang diadakan di Kampus STAI Al-Gazali Bulukumba pada Selasa (14/9/2021).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo meninjau langsung Vaksinasi ini, yang bertempat di Aula Kampus STAI Al-Gazali, kedatangan orang nomor satu di Mapolres Bulukumba ini didampingi beberapa pejabat utama serta Tim Kesehatan Polres Bulukumba.

Dikonfirmasi Bulukumbapos.com, Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo mengaku salut dengan semangat Civitas Akademik STAI Al-Gazali untuk mengikuti vaksinasi; “Hari ini pihak kampus Stai Al-Gazali Bulukumba telah melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para Mahasiswa(i) dan bahkan warga masyarakat disekitar kampus, rasa hormat dan terima kasih saya ucapkan kepada pihak Kampus STAI Al-Gazali Bulukumba yang telah berinisiasi melaksanakan kegiatan Vaksinasi dalam lingkup kampus, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh kampus yang ada di kabupaten Bulukumba dan dapat memberi pengaruh besar kepada Masyarakat Bulukumba untuk segera melakukan Vaksinasi,”.

Doc. 2

“Tercatat ada total 550 orang yang ikut vaksin, baik dari mahasiswa, dosen maupun masyarakat sekitar kampus yang ikut vaksin, waktunya kita bagi, mulai pagi sampai jelang sore, 340 melalui Polres Bulukumba serta Polsek Ujung Bulu dan selebihnya melalui Dinas Kesehatan,” tutur KH. Tjamiruddin Ketua Yayasan Al-Gazali Bulukumba.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada pihak Polres Bulukumba atas kerjasamanya, sebagai wujud ikhtiar terhindar dari Corona, terlebih memasuki masa kuliah dengan tatap muka bagi mahasiswa.

Ketua STAI Al-Ghazali Dr. H. Irmansyah menambahkan; “Vaksinasi hari ini bagi mahasiswa yang kuliah Senin sampai Rabu, dan untuk yang kuliah Kamis sampai Sabtu untuk semester V dan VII akan kami arahkan untuk ikut vaksin di Klinik Polres Bulukumba, karena jumlahnya masih sekitar 500 an orang,”.
(Penulis : Ikhwan / BP)