Categories: Uncategorized

Innalillah, Lakalantas di Bontomacinna Tewaskan Anak Umur 4 Tahun

Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba turut melayat korban di rumah duka

Bulukumbapos.com – Kecelakaan naas telah menewaskan anak umur 4 tahun di jalan raya, tepatnya di poros desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, pada Rabu (15/01/2020)

Efrilia anak dari orang tuanya yang bernama Anas, merupakan murid TK Pertiwi Dusun Makbar Desa Bontomacinna mengalami luka yang cukup serius usai di tabrak pengemudi mobil pick up, oleh keluarga, korban sempat dibawa ke rumah sakit H. A. Sultan Dg Raja Bulukumba namun nyawanya tak tertolong.

Dari laporan awal kepolisian melalui Kanit Lakalantas Polres Bulukumba IPDA Herman melaporkan bahwa pengemudi mobil bernama Ahmad (55 tahun) yang merupakan warga Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

“Pengedara mobil pick up telah kami amankan dan Insya Allah kejadian ini akan kami tindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku, sementara kami identifikasi kejadian di TKP”. Ungkap IPDA Herman kepada Bulukumbapos.com.

Kasatlantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma yang dimintai tanggapan terkait kejadian naaa tersebut, mengingatkan: “Dari kejadian yang kita tidak inginkan ini, menjadi pelajaran bagi kita semua dan pada semua pihak, baik pengendara untuk menjaga kecepatan kendaraan apalagi didaerah padat penduduk, bagi pejalan kaki agar berhati-hati dan juga orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya saat menyeberang dijalan raya’.

“Kami turut berbelasungkawa pada keluarga atas kejadian ini, semoga keluarga tabah dan ananda jadi anak syurga bagi orang tuanya”. Tutup I Made Suarma.

Jenazah ananda Efrilia sendiri telah dimakamkan keluarga di kampung halamannya di Makbar Desa Bontomacinna pada Rabu (15/01/2020).(Ikhwan_bp)

Edited and Published: Januari 16, 2020 12:55 pm

Sponsored News

Berita Terbaru

Ingat…! Mulai Senin Besok, Satlantas Polres Bulukumba Gelar Operasi Zebra

Bulukumbapos.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bulukumba bakal menggelar operasi Zebra tahun 2020. Kasatlantas…

2 jam lalu

Kepala KUA Rilau Ale Bantu Mushaf Alquran, Pembinaan Keagamaan di Desa Anrang

Bulukumbapos.com - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba melalui Penyuluh Agamanya berkolaborasi…

5 jam lalu

Dalam Sehari, Dai Muda Gelar Pengajian di Kodim 1411 dan LAPAS Bulukumba

Bulukumbapos.com - Kepak sayap dakwah para pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba terus bergerak memperluas…

1 hari lalu

Libatkan 11 Mitra, Dukcapil Bulukumba Sosialisasi Dokumen Kependudukan Berbasis Online

Bulukumbapos.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bulukumba melakukan sosialisasi dalam rangka pelayanan…

3 hari lalu

STIKES Panrita Husada Adakan Sunnatan Massal Dilokasi TMMD, Dandim: Terima kasih Kerjasamanya

Bulukumbapos.com - Pada Rabu (21/10/2020) sebelum penutupan TMMD ke-109 Kodim 1411 Bulukumba, Civitas Akademik STIKES…

4 hari lalu

10 Tahun Melewati Jalan Rusak, Kini Warga Mattirotasi Sinjai Nikmati Jalan Aspal

Bulukumbapos.com - Sinjai - Warga Dusun Mattirotasi, Desa Batubulerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi…

4 hari lalu