Isnayani Anggota DPRD Sulsel Silaturrahmi dengan Dai Muda dan Difabel di Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 44 kali
Isnayani berbincang dengan Pengurus Dai Muda dan Pengurus PPDI serta Panrita Inklusi Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Isnayani menggelar silaturahim dengan para Dai Muda yang tergabung dalam Majelis Dai Muda dan para Penyandang Disabilitas yang tergabung di PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) serta Komunitas Panrita Inklusi (Difabel Tuli) kab. Bulukumba, Ahad (19/9/2021).

Penyerahan bantuan Sound System oleh Ibu Isnayani yang diterima oleh Ikhwan Bahar. (Doc Zulfikar)

Silaturrahmi yang bertempat di Sekertariat Dai Muda Kota Bulukumba tersebut juga menjadi momentum bagi penyandang disabilitas untuk menyampaikan aspirasi mereka ke Wakil Rakyat dari Fraksi PKS ini.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya berbahagia karena berkesempatan untuk bersilaturrahim dengan para pengurus dan kader Majelis Dai Muda juga teman-teman dari PPDI dan Komunitas Tuli, apa yang menjadi unek-unek teman-teman akan saya tampung dan akan saya teruskan pada komisi yang menangani di DPRD atau instansi yang terkait,”.tutur Isnayani.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD dari Dapil Bulukumba Sinjai ini juga menyerahkan bantuan berupa perangkat Sound System (Wireles) untuk Majelis Dai Muda serta buku-buku agama untuk tambahan referensi di perpustakaan Dai Muda.

Isnayani menyerahkan buku agama untuk perpustakaan Dai Muda yang diterima Irmayanti Marsuki Ketua Kader Dai Muda.

“Sound System ini untuk menjadi perangkat dakwah para Dai Muda yang saya tau sangat intens dalam program keagaamaan sampai ke desa, juga ada beberapa buku agama untuk menambah referensi ilmu agama,” ungkap Isnayani usai menyerahkan bantuan yang diterima Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Foto bersama usai silaturahmi.

Hadir dalam silaturrahmi itu, Suherman Ketua PPDI bersama Dewan Pembina (A. Aswira) dan beberapa pengurus PPDI Bulukumba, Ita Mufrita (JBI) bersama beberapa Difabel Tuli dari Panrita Inklusi, Irmayanti Marsuki (Ketua Kader Dai Muda) serta beberapa pengurus dan kader Dai Muda Bulukumba.
(Penulis: Ikhwan / BP)