Jaga Kebersamaan, Bupati Bulukumba dan Forkopimda Latihan Menembak Bersama

oleh -Dibaca sebanyak 114 kali
Suasana latihan menembak lingkup Forkopimda di Lapangan Tembak Polres Bulukumba

BULUKUMBA – BP – Bupati Bulukumba AM. Sukri A. Sappewali bersama jajaran Forkopimda mengikuti Latihan Menembak Bersama yang di gelar hari ini, Sabtu (2/3/2019) di lapangan Tembak Polres Bulukumba.

Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali saat Latihan Menembak
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dalam sesi latihan menembak

Latihan Menembak Bersama ini menurut Bupati Bulukumba selain untuk mengolah kemampuan para pejabat dalam hal menembak, selain sebagai hobby, juga untuk menjaga kebersamaan dan silaturrahim para pimpinan Forkopimda di kab. Bulukumba.

Pemberian hadiah bagi peserta menebak terbaik oleh Bupati Bulukumba

Sesi menembak di bagi dua sesi, pertama adalah uji kemahiran menembak masing – masing pejabat Forkopimda menggunakan Senjata Jenis P-1 Kaliber 99 mm, yang di menangkan oleh Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto setelah mendapat akumulasi nilai tertinggi menurut catatan dari panitia pelaksana dengan Pimpinan Penembak dari Kodim 1411 Bulukumba, di sesi kedua Lomba Menembak antara TNI dari Kodim 1411 Bulukumba, Polri dari Polres Bulukumba, Perbakin, Satpol PP dan Lapas Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan saat Latihan Menembak

Sesi kedua ini di menangkan oleh Pasilog Kodim 1411 Bulukumba Lettu Andi AP dan berhak meraih hadiah utama berupa Sepeda yang di siapkan panitia, selanjutnya juara dua dan tiga juga meraih hadiah televisi dan payung.

Kabag Sumda Kompol Sulthan Taherong berpose dengan Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba Muh. Ihsan, Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba Sutiyono, Kepala Lembaga Pemasyarakaran (Lapas) Syarifuddin Nakku, Kepala BUMN dan BUMD, Para perwira Kodim 1411 Bulukumba, Para Kabag dan Kasat Polres dan Ketua Dai Muda Bulukumba.(**ikhwan)