Jaga Kebersamaan, Darma Wanita Persatuan Kab. Bulukumba Gelar Halal Bi Halal

oleh -Dibaca sebanyak 49 kali
Ketua Darma Wanita Persatuan Bulukumba saat membuka acara Halal bi halal dengan Penceramah Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba

BulukumbaPos – Puluhan ibu-ibu lintas OPD  dari istri para ASN (Aparatur Sipil Negara) berkumpul di Gedung PKK Kab. Bulukumba pada Kamis (20/6/2019) dengan mengenakan baju batik seragam dalam rangka Halal Bi Halal yang di rangkaikan pengajian rutin bulanan.

Dalam sambutannya di awal acara, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Bulukumba Irmayanti Asnawi A. Bau Amal mengatakan: “Sebagai Ketua, saya berharap kepada para Ketua DWP OPD bersama pengurus dan anggotanya agar lebih bersemangat dan aktif lagi menyukseskan program kegiatan yang telah ditetapkan, mengingat DWP merupakan organisasi istri Aparatur Sipil Negara yang diharapkan dapat mendukung tercapainya program pemerintah”.

“Mari kita saling merangkul jangan membuat perbedaan, substansi berorganisasi itu adalah kerjasama yang dibangun lewat komnikasi yang baik,sabar itu melapangkan hati dengan apapun kondisi yang kita alami, simpan keluh walaupun berpeluh, tetap kuat dan semangat, semoga kita mampu menjadi istri ASN panutan untuk keluarga kita dan masyarakat” Papar Irmayanti Asnawi.

 

Lebih lanjut, Istri Sekertaris Daerah Kab. Bulukumba A. Bau Amal ini mengatakan: “Bapak Bupati Bulukumba juga berharap kita pro aktif terlibat dalam kegiatan pemda, namun itu semua tidak bisa tercapai jika kita tidak kompak, maka Halal Bi Halal ini salah satu sarana kita menjalin kebersamaan”. Tutupnya.

Ceramah agama Halal Bi Halal yang di sampaikan Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba banyak menguraikan tentang pentingnya silaturrahim yang di mulai dari lingkup rumah tangga dan orang tua: “Jangan sampai kita banyak kawan dan selalu bersilaturrahim dengan mereka di media sosial tapi dalam rumah sendiri kita tidak menjalin silaturrahim dengan baik” Ungkap Ustad Muda yang juga Dosen di Stikes Panrita Husada Bulukumba ini.

Acara di akhiri dengan pengundian arisan DWP, foto bersama dan penentuan lokasi pengajian rutin untuk bulan yang akan datang.
Penulis: Ikhwan_bp