Jaga Sinergitas, Polres dan Kodim 1411/Bulukumba Gelar Apel Bersama

oleh -Dibaca sebanyak 30 kali

BulukumbaPos – Ada hal berbeda pada apel rutin yang di adakan di Lapangan Kodim 1411 Bulukumba hari ini, Selasa (15/1/2019) dengan bergabungnya Kapolres Bulukumba dan Jajaran dalam apel yang di mulai pada pukul 07.10 wita waktu setempat.

Apel Gabungan ini di pimpin langsung oleh Dandim 1411/Bulukumba (Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd) dalam rangka melaksanakan kegiatan Hadmass yang di selenggarakan oleh Kodim 1411/Blk yang juga bertujuan menjaga sinegritas TNI dengan Polri dan di ikuti 250 orang personil dari Kodim 1411 Bulukumba dan Polres Bulukumba

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1411/Bulukumba (Mayor Arm Arfan T) Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1411/Bulukumba, Para Kapolsek, Kabalak dan Perwira dan Personil jajaran Polres Bulukumba

Selain apel bersama,giat ini juga di rangkaikan, dengan Jalqn Sehat keliling kota Bulukumba yang menempuh jarak 20 KM, Pelaksanaan Tensi, Senam mulai bekerja, Hadmass dan Senam Pelemasan.

Dalam sambutannya Dandim 1411 Bulukumba menekankan beberapa hal:” Terima kasih kepada seluruh Personil TNI dan Polri yang sudah hadir dalam kegiatan ini, insya Allah giat apel bersama ini akan kita adakan bergantian antara Polres, Kodim dan Pemkab, juga dengan adanya kegiatan Hadmass ini merupakan salah bentuk menjaga sinegritas/kekompokan TNI dan Polri.

Sementara Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S. IK dalam penyampaian menyatakan: “Dalam 3 Mitra ini yaitu Pemerintah,TNI dan Polri harus bersatu, kita memiliki perlengkapan yang cukup lengkap dan personil yang cukup banyak yang tersebar diseluruh indonesia, maka kita tulang punggung bangsa dan hubungan TNI dan Polri jangan sampai pecah karna hanya kepentingan pribadi seseoran, juga saya minta pada saat jalan nantinya harus rapi, kompak dan saling mengenal”.

Giat dilanjutkan dengan bermain olah raga bersama (Bola Voli dan sepak Takrow).(**ikhwan)