Jalan Santai MRSF 2019 Satlantas Polres Bulukumba di Ikuti Ribuan Peserta

oleh -Dibaca sebanyak 53 kali
Forkopimda Bulukumba mengikuti Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival 2019

BULUKUMBA – BP – Ribuan warga tumpah tuah memadati area seputar Lapangan Pemuda Bulukumba tempat di laksanakannya Jalan Santai dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 yang di gelar Satlantas Polres Bulukumba, Minggu (24/2/2019).

Jalan Santai Satlantas Polres Bulukumba di Ikuti Ribuan Peserta

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba H. A. Hamzah Pangky, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Muh. Ihsan, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto, dan para Pejabat lainnya lingkup Pemkab Bulukumba, serta para Kepala BUMN dan BUMD, OKP, Ormas, LSM, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan di dampingi Kasatlantas AKP I Made Suarma mengatakan:”Kami berterima kasih atas kehadiran dan keikutsertaan para pejabat Forkopimda dan masyarakat umum dalam rangka Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival 2019 yang tujuannya untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya” Tuturnya.

Kegiatan di awali dengan jalan santai sepanjang jalan-jalan utama dalam Kota Bulukumba, Start dan Finish di lapangan Pemuda, di lanjutkan dengan hiburan dan penarikan nomor kupon undian yang memperebutkan beberapa hadiah menarik yang di siapkan Satlantas Polres Bulukumba. (**ikhwan)