Jelang Pelantikan, Pengurus Baru DPD BKPRMI Bulukumba Gelar Rapim

oleh -Dibaca sebanyak 11 kali
Ketua DPD BKPRMI Bulukumba didampingi Sekertaris Umum
Ketua DPD BKPRMI Bulukumba didampingi Sekertaris Umum

Bulukumbapos.com – Menjelang pelantikan pada 25 Januari 2020 mendatang, Pengurus DPD BKPRMI Bulukumba menggelar Rapim (Rapat Pimpinan) 1 di Rumah Makan Bersama Jl. Nenas Kota pada Rabu (15/01 /2020) yang di hadiri pula oleh para petinggi DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) dari 10 kecamatan dan para Ketua/Direktur Lembaga di Internal BKPRMI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian para pengurus.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas semangatnya para pengurus, dengan perhatianya semua, kami sangat optimis bahwa BKPRMI akan semakin berkembang,” terang Umar.

Pada bagian akhir, Umar Tawakkal menegaskan, kedepan pengurus akan mengelola administrasi keuangan secara professional dan transparansi.

Demikian halnya setiap saldo yang dimiliki oleh DPD BKPRMI, menurut Umar, semua bidang dan lembaga harus merasakan secara merata pemanfaatannya.

Selain itu, lebih dini Sekretaris umum A. Syamsir berharap agar di BKPRMI ini seperti beberapa organisasi lainnya hanya karena kurang tertib pengelolaan keuangannya sehingga selalu memakan korban.

“Jangan ada dusta diantara kita khususnya pada persoalan pengelolaan keuangan, dan terpenting lagi jangan mewariskan su’ul khatimah (akhir yang buruk) kepengurusan,” tegasnya.

“Karena di BKPRMI ini adalah sifatnya pengabdian, maka apapun yang kita punya, kalau bisa tidak usah berfikir panjang untuk memberikannya,” Terang A. Syamsir yang juga pemilik Klinik Ruqyah Ainun Syam ini.

Pada kesempatan tersebut pula, ketua DPK Ujung Bulu 2 periode itu mengatakan, kita akan mendorong kemandirian kepada setiap bidang dan lembaga otonom BKPRMI, mengerahkan segenap potensi yang ada untuk membuka peluang kerjasama dalam melakukan pemberdayaan warga BKPRMI secara umum.

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pengurus BKPRMI sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Rapim 1 tersebut sudah menghasilkan draf rencangan program kerja untuk selanjutkan akan dimantapkan melalui Rakerda (rapat kerja daerah) yang akan digelar beberapa hari kedepan”. Ungkap Abd. Halim Wasekum DPD BKPRMI Bulukumba.(Penulis:Halim) Editor: Ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos