Jelang Pilkades, ini yang di lakukan Komandan Kodim 1411/Bulukumba

oleh -

BulukumbaPos – Pemilihan pucuk pimpinan di tingkat desa pada 14 Desa se-Kab. Bulukumba sisa menunggu hari, tepatnya akan di gelar pada 24 November mendatang.

Dinas PMD pun telah mengarahkan pembentukan panitia pemilihan kepala desa di tiap desa yang akan menggelar pemilihan melalui BPD (Badan Permusyawaratan Desa) setempat.

Aparat keamaan dalam hal ini pihak TNI dari Kodim 1411 Bulukumba sebagai link sektor di bidang keamanan tak ketinggalan, untuk turun memantau kesiapan dan kondisi kamtibmas di desa-desa tersebut.

Pantauan kami, saat Kodim 1411 Bulukumba yang di pimpin langsung Komandan Kodim Letkol Arm. Joko Triyanto telah berkeliling mengunjungi beberapa desa yang akan mengadakan Pilkades: “Dari semua desa yang akan mengadakan Pilkades, baru 5 (Lima) yang telah kami kunjungi yaitu: Desa Kahayya Kec. Kindang, Desa Padang Kec. Gantarang, Desa Somba Palioi Kec. Kindang, Desa Paccaramengang Kec. Ujung Loe dan Desa Manyyampa Kec. Ujung Loe”. Ungkapnya

Komandan Kodim 1411 Bulukumba menambahkan : “Tujuan kami selain silaturrahim sebagai pejabat baru di Kodim 1411 Bulukumba, juga mau mengecek kesiapan dan kondisi keamanan di desa setempat agar Pilkades berjalan aman dan lancar, InsyaAllah kami masih akan turun lagi, dan alhamdulillah sampai saat ini dari yang kunjungi semua aman dan terkendali “Tutupnya. (**ikhwan)