Jelang UAMBN-BK, Kamad MTsN 1 Bulukumba Ajak Siswa Doa Bersama

oleh -Dibaca sebanyak 92 kali
Kepala MTsN 1 Bulukumba Muh. Asdar(Sorban Merah) didampingi Ust. Kamaruddin Lehong dalam Doa Bersama para Guru dan Siswa Kleas IX MTsN 1 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Sesuai jadwal, Ujian Akhir Nasional Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di tingkat bagi pelajar sekolah menengah pertama dan atas akan digelar selama 3 hari dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2020

MTsN 1 Bulukumba sebagai sekolah menengah pertama naungan Kementerian Agama pun telah mempersiapkn segala sesuatu untuk menghadapi rangkaian ujian nasional bagi siswanya.

Pada Sabtu (14/3/2020) MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang Kab. Bulukumba menggelar Doa Bersama, yang dihadiri Wakamad, Guru, KTU bersama Staf serta para siswa kelas IX (8).

Kepala Madrasah MTsN 1 Bulukumba saat menyampaikan arahan

Kepala MTsN 1 Bulukumba Muhammad Asdar dalam sambutannya menyampaikan: “Kita berharap bahwa ujian yang akan anak-anakku hadapi ini berjalan lancar sesuai harapan, semua sehat dan yang lebih penting lagi semoga semua lulus dengan nilai maksimal, maka mulai saat ini kurangi aktifitas diluar rumah yang tidak penting dan jangan lupa minta doa dari orang tua kalian, kami para guru berharap yang terbaik buat kalian”. Tutur Mantan Kepala MTs Babul Haer ini.

Ust. Kamaruddin Lehong, yang diundang untuk menuntun doa dan memberi pencerahan rohani bagi 81 siswa yang akan mengikuti UAMBN-BK, dalam tausiyahnya mengingatkan siswa untuk selalu membiasakan berdoa dalam mengawali aktifitas, menjaga moral dan akhlak para guru, orang tua dan teman.
Penulis : ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos