Kabar Terkini dari Hj. Nirfawana dan Suami setelah 1 Bulan Menikah

oleh -Dibaca sebanyak 368 kali
Hj. Nirfawana dan Suami (Ust. A. Syamsir) (Dok_BP)

Bulukumbapos.com – Salah satu pernikahan yang viral dan mengundang perhatian banyak orang adalah pernikahan Hj. Nirfawana dan A. Syamsir, yang dilangsungkan beberapa waktu lalu, tepatnya sebulan lalu (3/3/2019).

Baca juga: https://bulukumbapos.com/viral-diantar-istri-pertama-a-syamsir-nikahi-hj-nir-pengusaha-tenar-di-bulukumba/

Lalu, bagaimana kabar rumah tangga dari pasangan kontroversial ini?

Ditemui BulukumbaPos, pada Sabtu (5/4/2020) di pabrik dan penjemuran gabah UD. Sipatuo Reski miliknya, Hj. Nirfawana yang akrab disapa Hj. Nir mengaku bahagia dengan sang suami A. Syamsir walau statusnya bukan istri pertama.

“Saat musim panen seperti ini saya bersama suami menghabiskan banyak waktu di pabrik untuk mengontrol para buruh atau pekerja, apalagi bulan madu kami sudah usai”. Ucapnya berkelakar.

Pabrik penggilingan dan penjemuran padi UD. Sipatuo Reski yang telah dirintis Hj. Nir sejak beberapa tahun lalu ini mampu mengolah 400 karun gabah perhari dan 15 ton produksi beras, beralamat di Kamangi Kelurahan Mario Rennu Kec. Gantarang Kab. Bulukumba.

“Untuk saat ini stok gabah kebanyakan dari Kab. Bone dan Takalar,karna di Bulukumba saat ini belum musim panen”. Imbuh Hj. Nir yang juga Owner Martabak Cantik ini.

“Saya juga bersyukur kepada Allah, karna selain diberi suami yang baik dan shaleh serta perhatian pada anak-anak saya dari suami sebelumnya, selain itu suami saya juga sangat membantu usaha-usaha saya, apalagi beliau latar belakang pengusaha juga dengan pendidikan Sarjana Ekonomi, doakan kami yaa, semoga selalu bahagia dan cepat dapat momongan”. Tutup Hj. Nir

Sementara A. Syamsir sendiri saat diwawancarai mengaku bersyukur kepada Allah atas pernikahannya ini: “Kami bersyukur atas karunia Allah ini dan semoga kita saling bantu untuk juga membantu sesama”.

Saat ditanya BulukumbaPos tentang hubungan dengan kedua istrinya, A. Syamsir menimpali dengan berkelakar: “Semua tergantung niat awal menikah dan kemampuan kita membagi kebahagiaan, dan malam ini giliran Hj. Nir”. Ujar Pemilik Klinik Ruqyah Ainun Syam ini.
Penulis@ikhwan
Editor: BM