Religi  

Kacab dan Pegawai Bank BRI Cabang Bulukumba Ngaji Bersama Dai Muda

Suasana mengaji di Kantor Cabang BRI Bulukumba

Bulukumbapos.com – Puluhan pegawai Bank BRI Cabang Bulukumba yang berkantor di Jl. Bung Tomo Kota Bulukumba mengikuti program Kajian Rutin Jumat yang digagas para Dai Muda yang tergabung dalam Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba, Jumat (31/01/2020) pagi.

Dalam sambutannya diawal acara, Kepala Cabang (KACAB) Bank BRI Bulukumba Edy Haryadi berterima kasih atas kerjasama para Dai Muda: “Selama ini kami mengaji di hari Jumat dengan kelompok yang kami beri nama ‘Mangap’ atau Majelis Mengaji Pagi dengan membaca 10 ayat Alquran secara kontinyu dilanjutkan shalat dhuha dan alhamdulillah hari ini kami tidak hanya mengaji tapi juga diajar tajwid dan penyebutan huruf oleh teman-teman Dai Muda”

Edy Hariyadi (Berkaca mata) Kepala Cabang BRI Bulukumba turut mengaji bersama pegawainya

“Semoga teman-teman Dai Muda tidak bosan datang dan saling belajar agama, termasuk kajian agama bagi para pegawai kami yang berjumlah 53 orang”. Tutur Edy Haryadi.

Usai mengaji mengaji tajwid yang di pandu Ust. Hafid Rahman, dilanjutkan kultum oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba, yang datang bersama beberapa pengurus Dai Muda, diantaranya, Ust. Arman Maulana, A. Amri, Marsesil Sriani, Wahyuni Wahab dan Nuraima Rahmah.

Pengurus Dai Muda Bulukumba berpose bersama Kepala Cabang BRI Bulukumba

Ust. Ikhwan Bahar menyampaikan esensi dari program ini: “Intinya kami mengajak para elemen masyarakat untuk mengaji jadi selain metode Outdoor di tempat terbuka, kami juga mengajak mengaji di kantor, sekolah, kampus Instansi dan masjid guna memasyarakatkan Alquran, apalagi dengan adanya perda keagamaan di Kabupaten Bulukumba ini”.
Penulis@ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos

Exit mobile version