Kades Bonto Bulaeng Inisiasi Program Keagamaan Kerjasama Majelis Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 88 kali
Kajian Rutin di Desa Bonto Bulaeng Kec. Bulukumpa

Bulukumbapos.com – Satu gerakan dibidang keagamaan digelar Pemerintah Desa Bonto Bulaeng Kec. Bulukumpa, yakni Kajian Rutin Bulanan, yang dikerjasamakan dengan pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba dan telah dimulai pelaksanaannya pada Jumat (5/3/2021) sore di Dusun Pumpikatu.

“Insya Allah Kajian Rutin kerjasama Majelis Dai Muda ini menjadi program Pemerintah Desa yang akan kita adakan secara rutin tiap bulan dan kita gilir untuk diadakan ditiap dusun secara bergantian, guna mendekatkan warga pada nilai keagamaan ditengah perkembangan teknologi yang makin banyak merusak generasi kita”, tutur Rais Abd Salam dalam sambutan, Kepala Desa Bonto Bulaeng yang akrab disapa Aplus.

Peserta Kajian Rutin (Doc. Ihsan)

Kajian rutin perdana ini dipandu Zulfikar dari Majelis Dai Muda yang diawali mengaji bersama dilanjutkan kajian agama dan tanya jawab oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba yang langsung mengisi acara ini bersama beberapa pengurus, diantaranya Nurul Ihsan dan Irham Ammase

Hadir dalam kajian ini, Para Kepala Dusun, Imam Desa, Mahasiswa KKN UINAM dan STAI DDI Mangkoso, ibu-ibu Majelis Ta’lim Dusun Pumpikatu, Majelis Ta’lim Dusun Serre dan Majelis Ta’lim Dusun Tappalang, serta para remaja masjid dan santri TPA setempat.
#Ikhwan / BP