Kadiskes Bulukumba Resmikan Klinik Cendekia, Sarana Kesehatan Baru dengan Fasilitas Home Care

oleh -Dibaca sebanyak 118 kali
Grand Opening Klinik Pratama 'Cendekia' Bulukumba, Live RCA 102,5 FM Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Salah satu sarana kesehatan yang baru, kembali hadir di Kabupaten Bulukumba, Klinik Cendekia yang beralamat di Taccorong Poros Bulukumba – Sinjai dekat LAPAS Kelas II A Bulukumba.

Penggunaan Klinik Cendekia ini telah dimulai, ditandai penguntingan pita peresmian (Grand Opening) oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba Dokter Wahyuni, pada Kamis (28/1/2021).

Kepala Dinas Kesehatan menggunting pita peresmian Klinik Cendekia Bulukumba.

Dalam sambutannya, Dokter Wahyuni mengapresiasi adanya Klinik ini; “Semoga dengan adanya Klinik Cendekia ini menjadi alternatif layanan kesehatan yang baru bagi masyarakat Bulukumba dan sekitarnya, serta memberikan pelayanan yang prima, terlebih dimasa Covid-19 ini”.

Doktor Muriyati, Penanggung Jawab Klinik Cendekia dalam sambutannya diawal Grand Opening menyampaikan; “Terima kasih pada Ibu Kadis atas waktunya untuk meresmikan Klinik Cendekia ini, yang juga telah keluar izin operasionalnya dari instansi terkait, semoga kedepan, Klinik ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat’.

Lanjut Muriyati, Yang membedakan Klinik ini dengan Klinik lain adalah adanya fasilitas Home Care (layanan kesehatan di rumah) yang kami berikan dan khusus untuk hari ini Kamis (28/1/2021) sampai Sabtu (30/1/2021) kami berikan discount khusus 50 % bagi pasien, selain layanan pemeriksaan kesehatan, perawatan luka, pijat refleksi dan lainnya, dengan dokter umum yang kami siapkan juga, layanan kami buka dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 21. 00 malam”,.

Grand Opening Klinik Cendekia yang disiarkan secara langsung RCA 102,5 FM Bulukumba ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ust. Ikhwan Bahar selaku Humas Klinik Cendekia Bulukumba.

Hadir dalam acara ini, H. Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada, Dokter H. Muh. Amrullah Kepala PKM Ujung Loe, Kepala Desa Taccorong, Perwakilan dari Puskesmas Bontonyeleng, para dosen dan mahasiswa STIKes Panrita Husada Bulukumba.
#Ikhwan / BP