Kajian Jumat, Dai Muda Ngaji Bareng Personil Satpol PP&Damkar Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 95 kali
Pengajian di Kantor Satpol PP&Damkar Bulukumba

Bulukumbapos.com – Jajaran pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba kembali menggelar kajian urtin Jumat, kali ini dengan model Indoor yang ditempatkan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP&Damkar) Bulukumba Jl. Jenderal Sudirman Kota Bulukumba, pada Jumat (4/9/2020) pagi.

Jajaran pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba saat mengisi Kajian Rutin di Kantor Satpol PP&Damkar Bulukumba

Puluhan personil Satpol PP&Damkar baik laki-laki maupun wanita mengikuti kajian yang dipandu Ust. Arman Maulana didampingi Zulfikar, diawali dengan Tadarrus bersama oleh Ust. Hafidz Rahman, dilanjutkan kajian agama oleh Ust. Ikhwan Bahar yang diselingi dengan tanya jawab dari peserta.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik dari pak Kasatpol PP&Damkar A. Baso Bintang dengan kami di Majelis Dai Muda dalam hal pembinaan keagamaan, selain bernilai religi juga sebagai penguat perda keagamaan di Kabupaten Bulukumba, kerjasama kami dengan Satpol PP&Damkar ini bukan hanya dalam kajian Indoor tapi juga Outdoor yang untuk sementara belum kami adakan mengingat adanya pembatasan perkumpulan banyak orang akibat Corona,semoga ini semua menjadi jalan meraih ridha Allah”. Tutur Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba usai membawakan kajian.
#Penulis: Ikhwan / BP