Kali Ketiga, Pengajian Lintas Otomotif Kerjasama B’KICOT dan TRCI Chapter SIBUBA

oleh -Dibaca sebanyak 77 kali

Bulukumbapos.com – B’KICOT (Bulukumba Kijang Community) Bulukumba bekerjasama TRCI (Toyota Rush Club Indonesia) Chapter SIBUBA (Sinjai Bulukumba Bantaeng) kembali menggelar pengajian, kali ini bertempat di Pemandian Borkal Kec. Bonto Tiro Kab. Bulukumba, Sabtu (6/3/2021).

Peserta pengajian.

Acara yang diliputĀ  RCA 102,5 FM Bulukumba melalui Live Streaming dan dipandu Zulfikar dari Dai Muda ini, diawali dengan senam sehat bersama kelompok Senam Perahu Kesorga Binaan PKM Caile. A. Tasmir Pengurus B’kicot mewakili Ketuanya Tasbir dalam sambutannya menyampaikan,
“Alhamdulillah, pengajian yang kali ketiga kita adakan ini bersama teman-teman dari TRCI Chapter SIBUBA menjadi bukti bahwa komunitas otomotif bukan hanya sekedar perkumpulan untuk kesenangan tapi juga menjadi sarana belajar agama”,.

Sebagaimana pengajian sebelumnya, Kajian agama dibawakan oleh Ust. Ikhwan Bahar, Ketua TRCI Chapter SIBUBA, yang menyampaikan materi fiqih dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Hengky Fajar perwakilan dari KUA Bonto Tiro, selaku Penyuluh Agama desa setempat sebagai bentuk dukungan pada kegiatan bernuasa keagamaan ini.

Selain para member B’kicot dan TRCI Chapter SIBUBA, pengajian bulanan ini juga diramaian para istri member B’kicot yang menamakan dirinya Persib (Persatuan Istri B’kicot).
#Ikhwan / BP