Kapolres AKBP Suryono Silaturrahmi ke Ketua MUI dan PDM Muhammadiyah Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 198 kali
Kapolres Bulukumba saat silaturahmi ke kediaman Ketua MUI dan Ketua PDM Muhammadiyah didampingi Ketua Dai Muda.

Bulukumbapos.com – AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S. IK, M. Si yang baru menjabat Kapolres Bulukumba menggantikan AKBP Gany Alamsyah Hatta, melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh agama di Butta Panrita Lopi Bulukumba, Ahad (11/7/2021).

Didampingi KBO Satlantas Polres Bulukumba IPTU Herman dan Ketua Dai Muda Ust. Ikhwan Bahar, Kapolres berkunjung ke kediaman KH. Tjamiruddin Ketua MUI Bulukumba.

“Selamat bertugas di Bulukumba buat ananda Kapolres, semoga memberi nilai tersendiri untuk keamanan dan ketertiban masyarakat Bulukumba yang dikenal religius dengan perda keagamaannya”, pesan K H. Tjamiruddin saat menerima AKBP Suryono Ridho Murtedjo di rumahnya.

Doc. 2

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan mengunjungi H. Abdul Hamid Ketua PDM Muhammadiyah Bulukumba di kediamannya di bilangan Ela-ela Kelurahan Kalumeme Kota Bulukumba.

“Insya Allah Muhammadiyah bersama pengurus, ortom, lembaga pendidikan dibawah naungan Muhammadiyah siap bersinergi dalam kebaikan untuk sama-sama menciptakan ketenangan dan ketentraman di masyarakat”, tutur H. Abdul Hamid.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo kepada Bulukumbapos.com menyampaikan tujuan dari silaturahmi ini; “Ini hanya silaturahmi biasa, untuk sowan dan memperkenalkan diri pada para orang tua kita tokoh agama dan tokoh masyarakat, mengawali tugas di Bulukumba dengan silaturahmi Insya Allah berkah, dan jika ada waktu lowong, maka akan saya lanjutkan ini silaturahmi ke beberapa tokoh agama lainnya”,.

“Alhamdulillah, dari para orang tua kita ini, saya menerima banyak masukan dan wejangan, terkait bagaimana menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menjaga Kamtibmas di wilayah Bulukumba’, tutup Kapolres.
(Penulis: ikhwan / BP)