Kapolres Anggi Beri Kuliah Umum di hadapan Mahasiswa Stikes PH Bulukumba.

oleh -

BulukumbaPos – Masa pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) di kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba untuk tahun ajaran 2018-2019 kali menjadi special bagi para mahasiswa dengan kehadiran Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar memberi kuliah umum bagi mahasiwa baru (Rabu 5/9/2018).

Di hadapan 235 mahasiswa baru yang berasal dari berbagai Kabupaten, dari Sinjai, Selatar, Bantaeng dan Bulukumba sendiri, Kapolres Bulukumba memberi pembekalan seputar bahaya inteloransi, radikalisme dan terorisme di dampingi para dosen dan beberapa pengelola kampus, turut hadir Dai Kamtibmas ust. Ikhwan Bahar selaku dosen pendidikan agama di kampus berbasis kesehatan ini.

‘Perbaiki ibadah dan pemahaman agama kalian sebagai generasi muda, dan yang tidak kalah pentingnya adalah keharmonisan keluarga, jangan rusak diri kalian dengan narkoba dan segala tindak kejahatan’ Demikian di antara pesan Kapolres Bulukumba di hadapan ratusan mahasiswa.

Dr. Muriyati selaku Ketua Stikes Panrita Husada mengucap terima kasih yang setinggi tingginya atas kesediaan bapak Kapolres Bulukumba bersilaturrahim dan membekali para mahasiswa untuk menangkal hal-hal negatif di sekitar mereka.