Kapolres Bulukumba Berganti, Ini Sosok Pengganti AKBP Gany Alamsyah Hatta

oleh -Dibaca sebanyak 502 kali
AKBP Gany Alamsyah Hatta, S. IK

Bulukumbapos.com – Mutasi kembali terjadi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia, termasuk pucuk pimpinan di Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan.

AKBP Gany Alamsyah Hatta yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Bulukumba akan berpindah tugas menjadi Wadirreskrimsus Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kabar terkait jabatan baru AKBP Gany Alamsyah Hatta ini tersampaikan melalui Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP./2021, tanggal 1 Juni 2021, yang beredar di jejaring media sosial WhatsApp.

Isi Telegram tersebut juga menyampaikan bahwa jabatan Kapolres Bulukumba akan digantikan oleh AKBP Suryono Ridho Murtedjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrimlur Domat Slog Polri.

AKBP Gany Alamsyah Hatta sendiri menjabat sebagai Kapolres Bulukumba selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan, yakni ia menjabat sejak Februari 2020 lalu.

Dikonfirmasi pada Rabu (2/5/2021), Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba mengaku sedih atas pindah tugasnya Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta.
“Beliau memiliki pribadi yang baik dan bersahaja, sosok pemimpin yang mampu merangkul semua elemen, semoga makin sukses dimasa datang”, tuturnya
#Ikhwan / BP