,

Kapolres Bulukumba Lepas Empat Truk Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

oleh -

BulukumbaPos  — Turut prihatin dan berduka cita atas terjadinya bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Propinsi Sulawesi Tengah Palu dan Donggala hingga menelan Ribuan korban jiwa, Kepolisian Resor Bulukumba mengirimkan bantuan kemanusiaan, Rabu (03/10/2018).

Bantuan tersebut berupa 4 (empat) truk penuh berupa makanan cepat saji, beras, air mineral, selimut, pakaian dan berbagai keperluan sehari-hari dan diberangkatkan langsung oleh Bapak Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si.

“Berangkat dari rasa kepedulian sebagai sesama bangsa, kami Polres Bulukumba bersama Bhayangkari Cabang Bulukumba dan Masyarakat Kabupaten Bulukumba mengirimkan bantuan kemanusiaan ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Propinsi Sulawesi Tengah Palu dan Donggala,” ungkap mantan Kapolres Sidrap ini.

Disampaikan, bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela masyarakat Kabupaten Bulukumba, Personil Polres Bulukumba dan Bhayangkari Cabang Bulukumba, yang dikompulir di Kantor Sat Lantas Polres Bulukumba yang selanjutnya di berangkatkan ke Makassar untuk dikirim ke Propinsi Sulawesi Tengah Palu, Sigi dan Donggala.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita. Kami bersama masyarakat Kabupaten Bulukumba senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita di Propinsi Sulawesi Tengah Palu dan Donggala selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres Anggi.