Kapolres Bulukumba Ngopi Bareng Jurnalis, ini yang di bicarakan.!

oleh -

BulukumbaPos – AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK resmi menjabat Kapolres Bulukumba usai serah terima di Polda Sulsel dan Lepas Sambut di Mako Polres Bulukumba pada tanggal 24 Oktober 2018, mengawali hari-hari pertama tugasnya di kab. Bulukumba, usai mengikuti upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di Lapangan Pemuda Bulukumba, mantan Kapolres Selayar ini mengajak awak media/ jurnalis lintas media untuk ngopi bareng di Cafe Zebatiq jl.Lanto dg Pasewang Kota Bulukumba, Senin (29/10/18)

Di dampingi Wakapolres Kompol Sarifuddin, Kasatlantas AKP Anis, Kanit Regident Samsat Ipda Arifin Nu’mang, dan Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba, Kapolres Bulukumba berbincang santai dengan para Jurnalis beliau menyampaikan : Mari kita sama-sama membangun komunikasi yang baik dan memberi informasi yang mencerdaskan pada masyarakat, apalagi saat ini kita menghadapi tahun politik, banyak hal yang bisa kita, selesaikan dengan secangkir kopi, saya pun pecinta kopi, Ungkapnya berseloroh.

Nampak hadir dalam acara “Ngopi Bareng
” itu, para jurnalis media televisi, media cetak, media online dan radio, serta beberapa pengurus ormas dan OKP di kab. Bulukumba. Acara di akhiri dengan wawancara khusus dan photo bersama. (wan_bp).