,

Kapolres Bulukumba Temui Ketua MUI, ini yang di bicarakan

oleh -Dibaca sebanyak 164 kali

BulukumbaPos – Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan bersama Waka Polres Kompol Syarifuddin, Kabag Ops Kompol Saifullah, Kasat Intel AKP. Muh. Wahyu,dan Kasat Binmas Iptu Nurhadi dan Kapolsek Ujung Bulu AKP. Safaruddin mengunjungi Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kab. Bulukumba KH. Tjamiruddin untuk bersilaturahim di kediaman beliau di jalan H. Abd Karim pada, Selasa(30/10/18).

Kedatangan Bapak Kapolres Bulukumba disambut langsung oleh KH. Tjamiruddin yang juga Ketua NU Bulukumba ini, di dampingi Ketua Dai Muda Kab. Bulukumba Ustad Ikhwan Bahar yang juga pengurus MUI Kab. Bulukumba.

Dalam silaturahim yang berlangsung hangat penuh keakraban tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan menyampaikan dan membahas beberapa hal seputar permasalahan sosial yang tengah berkembang akhir-akhir ini baik secara nasional maupun permasalahan di wilayah hukum Polres Bulukumba sendiri, serta meminta dukungan dan doa dari ayahanda Ketua MUI untuk keamanan dan kelancaran Pemilu di tahun 2019 mendatang.

Usai bersilaturrahim Kapolres Bulukumba menyampaikan :“Silaturrahim ini penting, makan kami yang muda yang mengunjungi orang tua kita Ketua MUI dan InsyaAllah berikutnya akan saya kunjungi tokoh-tokoh lainnya”.

“Kita juga meminta dukungan dan doa para tokoh-tokoh kita untuk sama sama kita saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bulukumba agar selalu kondusif dan aman tanpa ada konflik serta jangan mudah percaya berita-berita Hoax” Lanjut Mantan, Kapolres Selayar ini.

KH.Tjamiruddin menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan pejabat utama Polres Bulukumba di kediamannya, Menurutnya dewasa berkembang berita-berita Hoax yang tidak sesuai dengan Fakta yang sebenarnya dan sangat berbahaya yang bisa mengancam keutuhan NKRI: ”Saya Selaku ketua MUI Kabupaten Bulukumba menghimbau kepada segenap masyarakat dan umat beragama agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang bisa membuat resah masyarakat” Imbuh KH. Tjamiruddin.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bulukumba dan para Pejabat Polres yang mendamping beliau di beri hadiah buku oleh Ketua MUI yang berisi fatwa Majelis Ulama Indonesia tentang Hukum dan Pedoman Bermuamalah melalui Media Sosial.(Wan_BP)