Kapolsek Gantarang Pantau Vaksinasi Pelajar di MTsN 1 Bulukumba oleh Tim PKM Gattareng

oleh -Dibaca sebanyak 103 kali
Pemantauan Vaksinasi di MTsN 1 Bulukumba oleh Tim Vaksin PKM Gattareng.

Bulukumbapos.com – Puluhan pelajar di MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang mengikuti vaksinasi, pada Senin (18/10/2021) bertempat di Gedung Pertemuan MTsN 1 Bulukumba.

AKP Muhammad Tawil Kapolsek Gantarang bersama beberapa jajarannya turun langsung memantau program vaksin yang dilaksanakan bersama Petugas Kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Gattareng.
“Alhamdulillah, giat hari berlangsung dengan aman dan tertib, selain memantau, kami juga memotivasi para siswa untuk tidak takut divaksin, karena itu untuk kebaikan mereka juga agar tidak mudah kena virus Covid-19,’ tuturnya Kapolsek Gantarang.

Sementara itu, Muhammad Asdar Kepala Madrasah MTsN 1 Bulukumba yang hadir menyaksikan proses vaksinasi bagi siswanya kepada Bulukumbapos.com menyampaikan; “Vaksinasi yang kami gelar hari ini atas arahan dari Kementerian Agama Kabupaten dan hasil koordinasi dengan PKM Gattareng dan Polsek Gantarang, dan siswa yang mengikuti vaksin adalah siswa yang telah diizinkan oleh orang tuanya melalui surat yang telah kami berikan sebelumnya, karena vaksin adalah kesadaran diri bukan pemaksaan, yang merupakan bagian dari ikhtiar kita agar terhindar dari virus Corona,’.

Selain para siswa, beberapa guru, staf serta masyarakat sekitar Madrasah juga nampak mengikuti vaksinasi ini
(Penulis: ikhwan / BP)