Kapolsek Ujung Loe Pimpin Razia Balap Liar dan Berbagi Buka Puasa di Panti Asuhan

oleh -Dibaca sebanyak 70 kali

BulukumbaPos – Hari Kamis (23/5/2019) Personil Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba di pimpin langsung Kapolsek AKP Mulyoto melakukan giat keagamaan yakni berbagi takjil buka puasa bagi santri panti asuhan Al-A’raf pesantren Hidayatullah di Padang Monro Desa Salemba.

Kapolsek Ujung Loe kepada media ini menyampaikan: “Kita bagi rejeki kepada sesama muslim karna pada bulan puasa ini pahala dilipat gandakan oleh Allah dan InsyaAllah kegiatan seperti akan tetap kami lakukan di dalam dan di luar bulan ramadhan”.

Di hari yang sama Kapolsek Ujung Loe mengontrol lokasi balapan liar para remaja Ujung Loe

Namun sebelum ke lokasi pemberian buka puasa, Kapolsek Ujung Loe di dampingi Kanit Binmasnya melakukan kontrol di daerah yang biasa di jadikan arena balap liar oleh para remaja menjelang buka puasa di wilayah hukum Polsek Ujung Loe.

Menanggapi hal ini, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan: “Kontrol dan operasi balap liar di bulan ramadhan ini memang kami minta di giatkan di semua jajaran Polsek untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan diri yang bisa membahayakan juga orang lain” Tuturnya. (**ikhwan)