Karang Taruna Desa Bontomacinna Gelar Rapat Tertutup, ini yang Dibicarakan.!

oleh -
Karang Taruna Desa Bontomacinna
Rapat pengurus Karang Taruna Desa Bontomacinna

Bulukumbapos.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini, para pemuda di desa Bontomacinna yang tergabung dalam Karang Taruna Bangkit Karya akan menggelar berbagai kegiatan seni dan olah raga yang dikerjasamakan dengan pemerintah desa Bontomacinna Kec.Gantarang Kab. Bulukumba.

Rencana itu di tuangkan dalam rapat internal pengurus Karang Taruna, pada Senin malam (19/8/2019) di Cafe Zebatiq Kota Bulukumba dan di hadiri Ust. Ikhwan Bahar selaku dewan pembina yang juga, sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Bulukumba yang di pandu Marsesil Sriani selaku Bendahara Panitia Pelaksana.

Muh. Ardiansyah yang diamanahkan sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan beberapa jenis lomba yang akan di laksanakan: “Jenis lomba yang akan di adakan antara lain, Volley Ball, Sepak Bola Mini, Sepak Takrow, Lati Kelereng, Lari Karung, Busana Muslim, dan lainnya”

Sementara itu Alfan Nur, Sekertaris Panitia Pelaksana menambahkan: “Mekanisme lomba ini antar dusun, ada lima dusun di desa Bontomacinna dan juga menerima serta mengundang peserta dari desa lain yang ingin berpartisipasi dalam lomba, Insya Allah lomba kita mulai senin depan (26/8/2019) yang akan berlangsung selama satu minggu”.

Penulis: Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos