Pengurus Karang Taruna Gella Palaloi Desa Bontonyeleng Gelar Rapat Kerja

oleh -Dibaca sebanyak 46 kali
Suasana Rapat Kerja Pengurus Karang Taruna Gella Palaloi Desa Bontonyeleng di Cafe Zebatiq

Bulukumbapos.com – Jajaran pengurus Karang Taruna Gella Palaloi Desa Bontonyeleng Kec. Gantarang Kab. Bulukumba menggelar Rapat Kerja sebagai tindak lanjut lembaga Karang Taruna usai dilantik pada 9/8/2020 lalu, rapat kerja ini ditempatkan di Lantai II Cafe Zebatiq Kota Bulukumba, Ahad (13/9/2020).

Peserta Rapat Kerja (dok)

Rapat kerja ini dibuka oleh A. Fatha Ketua Karang Taruna A. Sappewali Kecamatan Gantarang, juga dihadiri Ikhwan Bahar Dewan Pembina KT Bontonyeleng yang juga selaku Pengurus KT Kabupaten Bulukumba bidang Pembinaan Mental dan Kerohanian.
“Kami mengapresiasi raker yang diadakan oleh pengurus KT Bontonyeleng ini, sebagai tindak lanjut dari telah dilantiknya kepengurusan dan sebagai sarana mengatur roda organisasi dimasa datang, dan Insya Allah kami dari KT Kecamatan akan turut mensupport dan membantu guna bersama pemuda kita membangun desa”. Tutur A. Fatha dalam sambutannya.

Sementara itu, Agus Ketua Karang Taruna Bontonyeleng menyampaikan bahwa pengurus Karang Taruna telah berkoordinasi dengan pemerintah desa Bontonyeleng guna melaksanakan beberapa program, juga akan berusaha membangun sinergi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten juga lembaga lain dalam melaksanakan program kerja.

Kepada Bulukumbapos.com, Muh. Ashar alias Ari selaku Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti 36 pengurus Karang Taruna, dengan menunjuk Muh. Erwin selaku Steering Commite guna mengatur proses rapat kerja. #Penulis: Ikhwan / BP