KCS bersama Dai Muda Kunjungi Anak Penderita Gizi Buruk di RSUD. Bulukumba

oleh -
Peduli sosial
KCS dan Ketua Dai Muda Bulukumba membesuk anak penderita Gizi buruk di RSU. Bulukumba

BulukumbaPos – Sungguh memperihatinkan, kondisi anak perempuan berumur 2 (dua) tahun yang saat ini terbaring lemas di ruang perawatan Mawar RSUD. A. Sultan dg Raja Bulukumba, hal inilah yang menggugah kepedulian Komunitas Cinta Sedekah (KCS) yang di motori Andy, pemilik Warkop Bang Andy yang menggandeng Ustad Muda Ikhwan Bahar dengan lembaga yang di pimpinnya Majelis Dai Muda Bulukumba. Sabtu (15/9).

Dari data yang kami himpun, anak yang di vonis Gizi buruk ini, bernama Azizah asal Desa Bontolohe Kec. Bulukumpa, anak ketiga dari tiga bersaudara ini di rujuk dari puskesmas Tanete dan hanya di temani ibunya, yang bercerita bahwa ia baru pulang dari malaysia bersama anaknya untuk mencari sang suami, namun tak bertemu di rantauan.

Kondisi sang anak masih diare dan perut kembung, bahkan belum mampu berucap di umurnya sudah yang dua tahun, bahkan beratnya pun masih 2 Kg, yang menurut pihak Rumah Sakit, idealnya anak seumurnya harusnya di atas 10 Kg beratnya.

Kedatangan kami berawal info di media sosial, akhirnya secara bersama kami menggalang dan menggugah kepedulian sosial bersama Dai Muda, juga hadir Musafir, dan A. Asriadi untuk membantu adik Azizah ini di Rumah Sakit, Ungkap Andy. (**wan_bp)