Kemenag; 435 Jamaah Haji Bulukumba di Kloter 6 Embarkasi Makassar, Ini Jadwalnya.!

oleh -Dibaca sebanyak 865 kali
Dr. H. Ali Yafid, M. Pd. I Kepala Kantor Kemenag Bulukumba. (dok)

BulukumbaPos – Alhamdulillah, akhirnya ketetapan jadwal pemberangkatan calon jamaah haji tahun 2019 telah resmi di keluarkan Pemerintah melalui Kementrian Agama, termasuk untuk calon jamaah haji Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Dr. H. Ali Yafid, Kepala Kementerian Agama Kab. Bulukumba kepada BulukumbaPos menyampaikan: Kami telah mengikuti rakor bersama Kanwil Kemenag di Makassar dan telah di tetapkan bahwa jumlah calon jamaah haji asal Kabupaten Bulukumba untuk tahun 2019 ini sebanyak 435 orang, dan alhamdulillah kabupaten Bulukumba akan berangkat melalui kloter 6 (enam) Embarkasi Makassar.

“Sesuai jadwal, calon jamaah haji asal Bulukumba akan di lepas secara resmi dan di berangkatkan dari Bulukumba pada malam tanggal 10 Juli, dan pada hari yang sama, jam 9 pagi di tanggal 10 Juli sudah masuk dan di terima di asrama haji Sudiang Makassar” Tutur Ali Yafid.

Pihak penyelenggara haji kantor Kemenag Bulukumba juga berharap pada seluruh calon jamaah haji, agar menjaga kesehatan selama masa menunggu pemberangkatan, jika sakit maka berobatlah ke pelayanan kesehatan resmi dan jangan mengkonsumsi obat yang tidak jelas legalisasinya dari pemerintah untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, luruskan niat, menjadi tamu Allah beribadah di tanah haram.

Penulis: Ikhwan_bp