Kemenag Selayar Hadirkan Ketua Dai Muda Bulukumba dalam Gelaran Maulid

oleh -Dibaca sebanyak 19 kali
Ust. Ikhwan Bahar saat menyampaikan ceramah.(Doc. Musfira)

Bulukumbapos.com – Hari Rabu (24/11/2021) jadi momentum pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar, yang dirangkaikan Pembukaan Kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-76 tahun 2021 bertempat di Aula Kemenag Selayar.

Dr. H. Nur Aswar Badulu Kepala Kantor Kemenag Selayar dalam sambutannya mengatakan; “Alhamdulillah, setelah sempat tertunda karna padatnya kegiatan, akhirnya kita bisa laksanakan Maulid pada hari ini, dan special karna pada Maulid kali ini saya undang sahabat saya Ust Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Kabupaten Bulukumba untuk menyampaikan ceramah seputar Moderasi Beragama dalam meneladani akhlak Rasulullah, sekaligus moment hari ini akan dibuka secara resmi pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kemenag yang jatuh pada 3 Januari mendatang, “.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Selayar yang diwakili Asisten II membuka acara Pelaksanaan Kegiatan HAB yang ditandai dengan penabuhan gendang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubag TU Para Kepala Seksi, Pimpinan BUMN dan BUMD, Komisioner Baznas, para Kepala KUA, dan Kepala Madrasah lingkup Kemenag Selayar.
(Penulis: ikhwan)