Kepala Cabang Toyota Bulukumba Rutinkan Pengajian bagi Karyawan

oleh -Dibaca sebanyak 72 kali
Suasana pengajian rutin di kantor Cabang Toyota Bulukumba

BulukumbaPos – Pengajian tak, selalu harus di masjid dan pesantren, di tempat kerjapun kita bisa saling belajar agama dengan mengadakan pengajian.

Hal ini dapat di teladani pada pengajian rutin bulanan yang di gelar para karyawan Toyota Cabang Bulukumba, Salahuddin Kepala Cabang Toyota Bulukumba mengatakan: “Selain sarana belajar untuk menambah ilmu agama dan akhlak serta kejujuran dan kedisiplinan kerja, pengajian ini juga ajang silaturrahmi sesama karyawan yang jumlahnya 70 orang”.

Lanjut Salahuddin : “Karna sesama karyawa jarang bersilaturrahmi akibat di sibukkan dengan job masing-masing baik di kantor maupun yang di lapangan atau di bagian teknisi” Ujar Pria asal Bone yang saat ini juga telah membentuk dan mengetahui sebuah Komunitas Islam bernama Bikers Muslim Bulukumba (BMB).

Pengajian Rutin di Kantor Cabang Toyota Bulukumba yang untuk bulan Maret ini di gelar pada malam Jumat (21/3/2019) menghadirkan Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba selaku Penceramah, di awali dengan mengaji bersama, di lanjutkan tausiyah dan tanya jawab masalah agama. (**ikhwan)