Kepala Kantor BRI Cabang Bulukumba Intensifkan Pengajian Rutin bagi Pegawai

oleh -
Suasana pengajian di lanjutkan shalat dhuha, pegawai BRI Cabang Bulukumba

BulukumbaPos – Ada hal menarik di tengah aktifitas perbankan, khususnya di jajaran Bank BRI Cabang Bulukumba, yang selama ini tak terekspos di media namun bisa menjadi motivasi bagi kita semua dalam hal penerapan nilai-nilai keagamaan di lingkup kerja kita.

Hal ini terungkap saat Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba di undang Edy Haryadi Kepala Kantor BRI Cabang Bulukumba untuk mengisi pengajian di kantornya pada Jumat (12/7/2019) pagi yang di ikuti jajaran pegawai di Kantor BRI Cabang Bulukumba.

Edy Hariyadi, suami dari Sri Hartati ini mengungkapkan: “Giat keagamaan di kantor kami sudah berlangsung sejak awal penempatan saya di sini, kurang lebih 9 bulan lalu, ada mengaji 10 ayat tiap Jumat pagi, ada juga pengajian bulanan dan itu kami rutinkan, apalagi di Kabupaten Bulukumba ini perda keagaamaan dan tentu saja kami turut mendukung hal itu” Ungkap ayah 2 anak ini.

Ust. Ikhwan Bahar memberi hadiah buku Tafsir pada Kepala Kantor BRI Cabang Bulukumba (Edy Hariyadi)

Ditambahkan, Tujuan dari kegiatan keagamaan ini adalah untuk membina mental dan spritual para pegawai kami, karna kita paham betul kalau pekerjaan kami rentang godaan, karna tiap hari di hadapan kami beredar uang milyaran rupiah. Ungkap pria asal Purwokerto Jawa Tengah ini.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_