Kerjasama Dai Muda, Radio SPL 95.00 Mhz Bulukumba Sajikan “Dialog Ramadhan” Selama Bulan Puasa

oleh -Dibaca sebanyak 105 kali

BulukumbaPos – Selain di sebut sebagai bulan ibadah, Ramadhan di kenal juga sebagai bulan tarbiyah atau bulan pendidikan, di dalamnya ummat Islam belajar seputar ibadah dan mengambil hikmah dari ibadah puasa itu sendiri.

Nah, untuk menyempurnakan amaliyah ramadhan kita, maka Radio Swara Panrita Lopi (SPL) 95.00 mhz Bulukumba bekerjasama dengan Majelis Dai Muda Bulukumba menyajikan program “Dialog Ramadhan”.

Hal ini di ungkapkan Saeful Alif Subarkah yang akrab di sapa Bung Alif pada wawancara(6/5/2019) di Cafe Zebatiq Kota Bulukumba, beliau merupakan Direktur Lembaga Penyiaran Publik yang bernaung di bawah Dinas Kominfo Pemkab Bulukumba yang saat ini di jabat Rudy Ramlan, Bung Alif mengatakan: “Program Dialog Ramadhan ini bertujuan untuk membuka ruang seluas-luasnya bagi para pendengar setia Radio SPL untuk bertanya dan berintraksi dengan para nara sumber yang berkompeten di bidang keagamaan”.

Lanjutnya: “Program ini sama dengan tahun lalu, kami kerjasamakan dengan para Dai yang berhimpun di Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba, waktunya mulai pukul 16.45 sampai menjelang buka puasa, para pendengar bisa, bertanya via telpon, apalagi saat ini radio SPL sudah bisa di nikmati via streaming, dengan mendownload aplikasinya@Radio SPL di HP Android”

Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar menambahkan: “Kami apresiasi keinginan dari manajemen radio SPL ini di bidang keagamaan, dan Insya Allah kami akan isi program ini secara bergantian dengan teman-teman dari pengurus Dai Muda”. Tutupnya (**ikhwan_bp)