Kerjasama Polres Bulukumba, STIKes Panrita Husada Gelar Vaksin Bagi Pelajar dan Mahasiswa

oleh -Dibaca sebanyak 68 kali
Vaksinasi jenis Sinovac di Kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba.

BulukumbaPos – Lebih 100 orang mengikuti vaksinasi yang digelar Aula Pertemuan Kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba pada, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan yang dikerjasamakan antara STIKes Panrita Husada dan Polres Bulukumba ini diikuti Mahasiswa, Staf Pengelola dan Dosen STIKes Panrita Husada, serta pelajar dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, vaksinasi yang melibatkan tim dari Dinas Kesehatan hari ini berjalan lancar, bahkan masyarakat sekitar kampus juga antusias ikut vaksin, selain untuk menjaga diri dari virus Covid-19, vaksinasi bagi mahasiswa dan dosen ini adalah juga persiapan dan persyaratan memasuki perkuliahan tatap muka secara penuh, “ujar Doktor Muriyati Mursali Ketua STIKes Panrita Husada Bulukumba kepada Bulukumbapos.com.

Azrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STIKes Panrita Husada yang juga mengikuti vaksin menambahkan; “Terima kasih Polres Bulukumba yang telah bekerjasama untuk vaksinasi ini, terima kasih Dinas Kesehatan, semoga ikhtiar kita dengan vaksin ini, menjaga kita semua dari virus Corona menuju Indonesia Maju Indonesia Tumbuh sebagaimana tema hari ini,”.
(Penulis : ikhwan / BP)