Ketua Baznas Bulukumba Kecelakaan Motor, Begini Kronologinya.!

oleh -

BulukumbaPos РSegala sesuatu sudah di takdirkan Allah, termasuk kecelakaan yang menimpa pada diri kita, hal ini pula yang menimpa Ustad Yusuf Shandy dan keluarganya, beliau mengalami kecelakaan motor pada Selasa malam (19/11/18) di Jl. Muhtar Luthfi setelah bertolak dari Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bulukumba  diKl. Kusuma Bangsa untuk satu keperluan.

Informasi yang kami himpun, Ust. Yusuf Shandy yang juga Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kab. Bulukumba ini berboncengan sepeda motor bersama anak dan istrinya dan di tengah jalan ban depan motor beliau menambrak dan menginjak Bola Basket yang secara tidak sengaja terlempar ke jalan. Akhirnya beliau bersama anak dan istrinya oleng dan jatuh dari kendaraannya.

Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar yang di konfirmasi usai menjenguk Ust. Yusuf Shandy bersama para pengurus Dai Muda menceritakan kondisi beliau: “Saudara kami Ust. Yusuf Shandy ini juga adalaj Sekertaris Dewan Pembina di Majelis Dai Muda, dan kami sudah menjenguk beliau, alhamdulillah sudah mulai membaik, anaknya hanya luka ringan dan tidak parah, istrinya pun alhamdulillah tidak luka, cuma Ust. Yusuf yang mengalami luka di bagian muka khususnya di bagian mulut, gigi dan gusi, bahkan ada beberapa gigi beliau yang copot, selebihnya hanya luka ringan”.

Di tambahkan oleh Ust. Ikhwan : “Mohon doanya semua semoga kondisi beliau cepat membaik, dan saat ini sementara di rawat intensif di ruang melati RSUD Bulukumba”.(**wan)